UM Buka Pojok BEI

Urgensi Perguruan Tinggi untuk Mendorong Iklim Investasi Pasar Modal Melalui Pojok Bursa Efek Indonesia, demikianlah tema yang diusung oleh panitia dalam acara Seminar Grand Launching Pojok BEI (Bursa Efek Indonesia) FE-UM. Acara seminar sekaligus penandatanganan MoU  tersebut merupakan acara simbolik yang menandakan bahwa UM telah membuka sarana baru bagi mahasiswa yang bergerak di bidang pasar modal.

Pasar modal dianggap penting bagi mahasiswa, banyak hal yang akan diperoleh mahasiswa, tidak hanya mahasiswa Fakultas Ekonomi saja melainkan juga mahasiswa lain. Di Pojok BEI UM ini mahasiswa dapat mengetahui segala bentuk pasar modal, pusat data bisnis yang merupakan laporan keuangan dari berbagai perusahaan yang bisa membantu proses pembelajaran seperti pembuatan skripsi, disertasi, tesis dan lain sebagainya. Selain itu nantinya juga akan dilakukan jual beli modal.
Acara tersebut dibuka dengan berbagai sambutan, diantaranya sambutan dari Direktur Pojok BEI sendiri yakni Ibu Satia Nur Maharani SE., M.Sa., Ak. Dilanjutkan dengan sambutan Rektor UM, Prof. Dr. H. Suparno, beliau merasa sangat bangga dan senang dapat bekerjasama dengan PT. BEI dan PT. Reliance Securities untuk mendirikan Pojok BEI di Universitas Negeri Malang. “Berdinya pojok ini merupakan upaya untuk mendekatkan diri dengan pihak-pihak keuangan. Untuk kedepannya akan ada komunikasi terus-menerus, karena tanpa ada kemitraan tidak akan tercapai dimensi pembelajaran,” papar beliau dalam sambutannya. “Pojok BEI adalah unit penting dalam pembelajaran. Kami peduli dengan kualitas dan kami ingin semua kegiatan ditujukan pada pengembangan kualitas. Universitas akan mendukung Fakultas Ekonomi demi terwujudnya UM The Learning University”, tambah beliau di akhir sambutan.
Dihadiri langsung oleh Direktur Pengembangan PT. BEI,  Ibu Frederika Widyasari Dewi dan Direktur Utama PT. Reliance, Tbk, Bapak Orias Petrus Moedak, selaku pembuka acara sekaligus pemateri dalam seminar, membuat acara semakin marak dan hikmat. Antusias mahasiswa di dalamnya juga amat besar menandakan harapan mereka, yakni Pojok BEI ini bisa menjadi suatu ajang pembelajaran yang bisa dimanfaatkan mahasiswa semaksimal mungkin dengan berbagai fasilitas di dalamnya. ?Dha

Bagikan informasi ini:

2 Comments

  1. Die beste camgirls seite im Deutschland !!!!