Ingar-bingar supporter mewarnai pertandingan futsal yang diadakan oleh Penalty Fakultas Ekonomi. Pertandingan yang diadakan selama dua hari itu (24-25/11) terbilang sukses. Pasalnya, hampir setiap angkatan mahasiswa jurusan Ekonomi yang masih aktif kuliah mengirimkan lebih dari satu tim, sehingga jumlah peserta pertandingan meningkat menjadi 36 tim.
“Memang tahun ini antusiasme peserta pertandingan meningkat, walaupun pendaftarannya sendiri dipungut biaya sebesar Rp200.000,00,”  ujar Wintang, ketua pelaksana sumringah. Pendaftaran dibuka sejak dua minggu sebelum hari-H. Bahkan sempat menolak beberapa tim yang ingin berpartisipasi dalam kompetisi itu. Hal tersebut dilakukan agar memudahkan panitia dalam melakukan proses penyisihan. Babak penyisihan sendiri dilaksanakan pada hari pertama. Mekanisme penyisihan  menggunakan sistem gugur atau dikenal dengan Knockout System. Mekanisme itu mengacu pada peraturan FIVA.
Dari 36 tim yang bertanding di babak penyisihan, akan diambil tiga juara yang berhak menerima uang tunai dan trofi. Pertandingan dimulai pukul delapan pagi hingga menjelang petang. Arena futsal Lapangan Tidar menjadi saksi pertandingan sengit di puncak final.
Setelah melewati pertandingan ketat, tim Bondo Dungo FC, tim angkatan 2009 berhasil lolos sebagai juara pertama. Disusul kemudian offering HH angkatan 2012 sebagai juara kedua. Juara ketiga diraih tim Tiga Putu Warok FC yang merupakan gabungan antara angkatan 2010 dan 2011. Di akhir pertandingan, Wintang juga menambahkan pemenang akan dikirim untuk me­wakili Ekonomi UM untuk berkompetisi dalam per­tandingan nasional yang diadakan oleh Universitas Indonesia.
Selain mengada­kan kom­petisi untuk kalangan mahasiswa Ekonomi, Pe­nalty juga mengadakan kom­petisi futsal bagi siswa SMA sederajat. Kompetisi SMA tahun ini diadakan selang sebulan sebelum kegiatan kompetisi futsal antarmahasiswa Ekonomi. Berbekal persiapan yang matang, kompetisi itu diikuti oleh 24 tim dari wilayah Jawa dan Bali. Wintang berharap agar peserta kompetisi bagi SMA  tahun depan bertambah.Lailil