> Suasana khidmat pengukuhan pengurus Ormawa

> Suasana khidmat pengukuhan pengurus Ormawa

Sejumlah mahasiswa mengikuti Pengukuhan Pengurus Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) yang terdiri dari DPM, BEM, dan UKM (04/03). Acara ini diselenggarakan di Aula Utama  Gedung A3 Lantai II UM dan dihadiri oleh Wakil Rektor III Dr. Syamsul Hadi M.Pd. M.Ed., para Wakil Dekan III dari masing-masing  fakultas, pendamping masing-masing Ormawa, serta undangan lainnya.
Dari 127 mahasiswa yang tercatat sebagai undangan, hanya setengahnya saja yang hadir. Sementara itu, pejabat UM dan  pendamping yang hadir hanya sekitar dua puluh orang dari 66 undangan. Hal ini perlu menjadi evaluasi mengingat pentingnya pengukuhan pengurus untuk menyambut kepemimpinan yang baru.
Pukul 12.30 WIB sebagian undangan telah memenuhi ruangan untuk melaksanakan geladi kotor. Acara dimulai pukul 13.30 WIB yang diawali dengan pembacaan surat keputusan Rektor UM tentang pengangkatan pengurus Ormawa yang disampaikan oleh Drs. Taat Setyohadi selaku Kabag Kemahasiswaan. Pengambilan sumpah dan janji pengurus oleh rektor menjadi tanda dalam pengukuhan pengurus ini. Prof. Dr. Ah. Rofi’uddin M.Pd selaku Rektor UM berharap bahwa ke depannya pengurus Ormawa mengukir prestasi yang membanggakan. Menurut Drs. Karyadi MP. MT selaku pembina UKM Perisai diri, UKM yang dibinanya juga telah memberikan beberapa pencapaian dengan mengikuti pertandingan setiap tahun ditingkat Jawa Timur. Menurutnya untuk meningkatkan kualitas harus dilakukan latihan-latihan demi menunjang prestasi yang ingin diraih.
Acara selesai pukul 14.30 WIB dan Bapak rektor beserta undangan lainnya menyalami pengurus baru Ormawa 2015. Suasana di ruangan tersebut pun penuh dengan kebahagiaan. Pergantian pengurus baru Ormawa menjadi tanda bahwa perubahan menuju ke arah yang lebih baik telah dimulai.Maulani