GAC Guncang Panggung Graha Cakrawala

IMG_8551

Penampilan Gamaliel Audrey Cantika (GAC) berhasil mengguncang panggung Graha Cakrawala pada Selasa (31/10). GAC memukau penonton pada konser bertajuk “Fantastic Four” yang diselenggarakan dalam rangka Creation of Festival (Coffee) TEP Volume 4.0 oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknologi Pendidikan (HMJ TEP), Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP), Universitas Negeri Malang (UM).
Penampilan GAC merupakan penampilan puncak pada konser tersebut. Sebelumnya, Coldiac, Unda Undi, dan Steffani Baretta Prasetio M. juga turut memeriahkan kegiatan yang dimulai sejak tahun 2014 tersebut. Sekitar tiga ribu penonton sudah memadati area Gedung Graha Cakrawala sejak sore hari. Hal tersebut menunjukkan antusias penonton dalam menyaksikan para guest star Coffee TEP 4.0. Tidak hanya konser, bazar makan dan minum juga tersedia di samping gedung.
Sorak meriah penonton langsung menyambut GAC yang membawakan tembang pertama Never Leave Ya. Grup vokal yang mulai terbentuk sejak tahun 2009 tersebut membawakan lagu andalan mereka seperti Cinta, Berlari tanpa Kaki, dan Bahagia. Tidak hanya membawakan lagu mereka sendiri, GAC juga membawakan lagu dari Bruno Mars yang berjudul That’s What I Like dan 24K Magic serta Feels milik Calvin Harris Ft. Katy Perry, Pharrell Williams, Big Sean.
Profesionalitas mereka tunjukkan dengan membawakan lagu yang penuh energik. Dalam setiap lagu mereka selalu kompak membawakannya. Kekompakakan ini tercermin ketika mereka menunjukkan keahlian berkoreografi. Mereka juga mengajak penonton untuk berjoget dan bernyanyi bersama. Hal tersebut semakin membuat suasana meriah. Guna menunjang penampilan mereka agar semakin keren, pemilihan kostum tak luput mereka perhatikaan. Kali ini mereka sepakat mengenakan kostum berwarna putih coklat.
Coffee TEP tahun ini terbilang sukses, pasalnya untuk organisasi setingkat jurusan telah berhasil mendatangkan guest star dalam skala nasional dan lokal. Ditambah lagi panitia berhasil mendatangkan sponsor yang banyak dengan menjual ribuan tiket.
Dilansir dari situs resmi tep.fip.um.ac.id, ketua pelaksana Andy Darmawan mengutarakan bahwa tujuan dari Coffee TEP tersebut untuk mengenalkan Jurusan Teknologi Pendidikan ke khalayak umum. “Di samping itu kami ingin membuat sivitas Jurusan Teknologi Pendidikan, baik dosen, mahasiswa dan alumni merasa bangga karena lembaga setingkat himpunan jurusan berhasil menyelenggarakan kegiatan besar di Graha Cakrawala,” tambah sang Ketua Pelaksana. Dia dan panitia merasa senang karena bisa mewujudkan mimpi yang katanya orang tidak mungkin menjadi mungkin. Usai konser, Atalya Catra, penonton Fantastic Four memberikan kesannya, “Kesannya serulah, apalagi ada GAC,” ungkapnya.Shintiya

Bagikan informasi ini: