Sarasehan Rektor dengan Pengurus Ormawa

20180221_081513

Resmi namun akrab, begitulah kesan yang ditangkap pada Rabu  (21/02) di Ruang Sidang Senat Graha Rektorat lantai 9 Universitas Negeri Malang (UM). Saat rektor dan para pimpinan UM memasuki ruangan, para mahasiswa mengerumuni rektor untuk berjabat tangan. Pertemuan rektor dengan para pengurus ormawa ini dijembatani oleh Bagian Kemahasiswaan untuk membahas program dan prospek kegiatan Ormawa UM.


Acara yang dimulai pukul 07.30 WIB ini dihadiri para Wakil Rektor, para Wakil Dekan III, Kabag Umum, Hukum dan Tata Laksana dan Barang Milik Negera (UHTBMN), Kabag Keuangan, Kabag Kerjasama dan Humas, Kasubbag MPIKA, Kasubbag Kesma, Kasubbag Rumah Tangga, dan mahasiswa pengurus Ormawa UM. Dalam acara ini, rektor mengimbau kepada para pengurus ormawa untuk melakukan pelaporan dana yang telah digunakan agar segera dilaporkan kepada Bagian Keuangan Kemahasiswaan. Dengan tertibnya administrasi pelaporan tersebut, maka akan memperlancar pencairan dana untuk kegiatan berikutnya. “Untuk penganggaran tahun 2018, akan direncanakan dengan sebaik-baiknya, Bagian Keuangan Kemahasiswaan diharuskan dapat menyelesaikan tugasnya dengan tepat waktu,” tegas rektor. Dengan adanya kesinambungan pemikiran antara Kemahasiswaan dan Ormawa, maka akan tercapai tujuan yang sama.
Selain soal dana, acara yang bertajuk Sarasehan Rektor dengan Ormawa ini akan membenahi sarana dan prasarana di area Ormawa Fakultas Sastra (FS) dan mahasiswa juga memohon keamanan kampus agar lebih ditingkatkan. Rektor berharap mahasiswa ikut menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kampus, terutama area UKM. Di akhir acara, rektor mengimbau kepada mahasiswa untuk mempromosikan UM ke sekolah (SMA, red.) mahasiswa yang bersangkutan, untuk meningkatkan reputasi dan minat siswa terhadap UM, tegasnya.Nida

Bagikan informasi ini: