Siap Tampil di UB, PSM UM adakan Konser Percobaan

Menyambut kompetisi 9th Brawijaya Choir Festival (BCF) 2019, UKM Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Universitas Negeri Malang (UM), Swara Satata Çakti (SSÇ) adakan konser percobaan bertajuk “Try Out to Concert Swara Satata Çakti Goes to 9th BCF 2019”. Acara diselenggarakan di Aula Gedung A3 UM pada (1/2). SSÇ mengikuti 2 kategori kompetisi, yakni kategori mixed dan kategori pop jazz .

Tidak tanggung-tanggung, acara ini menghadirkan 3 evaluator ahli dalam bidang tarik suara, yakni: Sasi Adiarti, instruktur vokal terkenal di Malang sekaligus juri berbagai lomba paduan suara, Yudha Adhitarma, pelatih paduan suara diberbagai instansi, dan Alfredo Agustinus, anggota dari Indonesia Youth Choir 2nd Generation 2018 .

Ketua Umum PSM UM, Anggyyansyah Yusuf Mustaghfirin mengungkapkan selain untuk menguji dan mengevaluasi kesiapan tim sebelum berhadapan dengan panggung kompetisi, PSM UM juga meminta doa restu dan dukungan bagi tim yang akan berlaga. Anggyyansyah juga berharap acara ini mendapatkan kritik dan saran yang membangun dengan meminta penonton mengisi kertas saran yang telah dibagikan.

Pewarta: Karina Okta Bella

Bagikan informasi ini: