Nissa, Hipnotis Sabyan Fanbase di Graha Cakrawala

 

Hujan pada Senin malam (22/4) tidak menghalangi para fan Nissa Sabyan datang ke Graha Cakrawala untuk menyaksikan konser gambus ini. Diawali dengan drama musikal berdurasi 1 jam oleh anak-anak berkebutuhan khusus, Sabyan gambus tampil pada jam 21.00 WIB. Sambutan meriah diberikan oleh Sabyan fansbase (sebutan untuk penggemar Nissa Sabyan, red.) dengan riuh suara dan tepuk tangan.

 

Lantunan Lagu Ya Habibal Qolbi, Ya Maulana dan beberapa judul lagu Sabyan berhasil menghipnotis penonton yang hadir. Vokalis cantik pemilik nama asli Khoirunissa ini berduet dengan salah satu anak berkebutuhan khusus ketika membawakan salah satu singlenya. Di akhir lantunan lagunya pun Sabyan memeluk anak tersebut dan sontak membuat penonton terhanyut dalam suasana haru. “Saya sudah menantikan sejak lama Sabyan konser di Malang, jadi saat lihat posternya di jalan, langsung beli tiket. Suka banget dengan konser penyejuk jiwa ini,” ungkap Nea, salah satu Sabyan Fanbase.

Konser yang dikemas dengan tema sosial kemanusiaan ini, sukses mengundang simpati penonton untuk berdonasi. Konser donasi ini nantinya akan disalurkan pada masyarakat Lombok yang tertimpa musibah beberapa waktu lalu. Video-video berdurasi singkat tentang kondisi warga Lombok juga ditayangkan. Donatur mendapatkan syal bertanda tangan Nissa Sabyan yang disematkan langsung oleh vokalis grup Sabyan Gambus ini dan diakhiri dengan foto bersama sang idola.

Nida

Bagikan informasi ini: