Bernostalgia Masa Sekolah dengan Laisos

Badan Kegiatan Terpadu (BKT) Laisos Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Malang (UM) menyelenggarakan acara yang bertajuk Nostalgic a Heavy Student pada (5/3) di parkiran depan gedung FIS UM. Dengan mengenakan dresscode berbagai seragam sekolah, ratusan peserta ikut menyemarakkan acara tersebut dengan tujuan mengenang kembali masa-masa indah ketika mereka sekolah.

Tesa Isroni Oktandrianto, ketua pelaksana kegiatan mengatakan bahwa acara ini merupakan program kerja Laisos yang diadakan setiap tahunnya. Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini tema yang diambil adalah nostalgia masa sekolah. “Nostalgia, karena sekarang lagi booming-boomingnya nostalgia lagu-lagu jaman dulu, jadi tema itu yang diangkat,” ujarnya.

Acara dimulai dengan sambutan dari para ketua dilanjutkan dengan acara menyanyi lagu-lagu nostalgia mengingat masa lalu. Acara tidak hanya dimeriahkan oleh penampilan dari FIS tetapi juga dari fakultas lain seperti Fakultas Teknik dan yang lainnya. Tak lupa ketua pelaksana menyampaikan rasa terima kasih atas peserta yang hadir maupun yang turut meramaikan acara.

Pewarta : Agustin Rahayu Intan Berlianti

Bagikan informasi ini: