Warna-warni SO FEST dan Sambut Kedatangan Mahasiswa Malaysia

Himpunan Mahasiswa Jurusan Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Malang (UM) menyelenggarakan Sociology Festival (SO FEST) dalam rangka Dies Natalis Jurusan Sosiologi sekaligus menyambut mahasiswa dari Malaysia (28/10) di Gedung Sasana Budaya. SO FEST kali ini mengambil tema “Pop Color”. Semua mahasiswa yang datang menggunakan baju color full dengan dandanan yang nyentrik dan menarik.

Faridita Dzulhijjatu Rohmah selaku ketua pelaksana mengatakan bahwa acara tersebut bertepatan dengan kedatangan mahasiswa Malaysia yang melaksanakan pertukaran pelajar di UM. “Sebenarnya acara ini merupakan malam puncak untuk dies natalis dan kebetulan bertepatan dengan datangnya mahasiswa Malaysia dan Hari Sumpah Pemuda,” ujarnya. Acara ini juga untuk menambah kekaraban mahasiswa Sosiologi dari berbagai angkatan serta menyambut mahasiswa baru di jurusan tersebut. “Harapan saya untuk Jurusan Sosiologi semoga mahasiswanya bertambah, bukan berkurang, makin sukses dan akreditasinya semakin bagus,” ujarnya.

Komika Malang, Dewalangga, mahasiwa baru angkatan 2019, serta teman-teman dari Badan Kegiatan Terpadu Fakultas Ilmu Sosial turut memeriahkan malam puncak dies natalis. Tak berhenti sampai di sana, Jurusan Sosiologi juga akan mengadakan donor darah sebagai rangkaian acara.

Pewarta: Agustin Rahayu Intan Berlianti

Bagikan informasi ini:

Leave a Comment