Natur- E Journey to Beauty merupakan sebuah program tahunan yang diselenggarakan oleh Natur-E. Melalui program yang sudah berjalan sejak Februari lalu inilah penyanyi ternama sekaligus brand ambassador Natur-E, Sherina Munaf bertandang ke Universitas Negeri Malang, (UM), tepatnya di gedung Sasana Budaya pada Jumat (25/3). Merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi UM karena telah dipilih secara langsung oleh pihak produksi Natur-E sebagai salah satu tempat untuk mengadakan road show. Tidak hanya itu, UM juga menjadi satu-satunya universitas di kota Malang yang dikunjungi oleh Natur-E.
“UM kami pandang sebagai tempat yang ideal. Kampusnya bagus dan saya terkesan dengan antusiame mahasiswa di sini,” papar Staffin Pang yang sekarang menjabat sebagai Brand Manager PT Darya-Varia Labolatoria Tbk., produsen Natur E.
Selain mengadakan talkshow seputar kesehatan kulit dan keunggulan produk Natur-E, digelar juga beberapa acara pendukung, seperti facial, nail art, hingga face reading secara gratis melalui pembelian produk natur-E seharga Rp25.000,-. Partisipasi dari mahasiswa UM cukup besar dalam acara ini. Banyak mahasiswa UM yang rela untuk antri agar dapat menikmati facial dari tim kecantikan Natur E. Ada juga yang penasaran dan mencoba face reading. “Semoga acara seperti ini bisa digelar lagi. Sangat bermanfaat untuk wanita,” ujar Naning, mahasiswa Sastra Indonesia UM.
Sekitar pukul 12.00 WIB, Sherina Munaf didampingi kru manajemennya tiba di gedung Sasana Budaya.  Kedatangan pelantun lagu “Geregetan” ini disambut meriah oleh pengunjung yang sudah memadati gedung. Tanpa rasa canggung, Sherina menyapa, bersalaman, dan berfoto bersama dengan penggemarnya.
Selain Sherina Munaf, hadir pula salah satu finalis Journey to Beauty tahun lalu, yakni Jovita. Dalam talkshow kecantikan yang diselenggarakan Natur E dengan tema “Cantikmu Inspirasiku” ini, dengan gambalang Sherina dan Jovita memaparkan pentingnya kecantikan, baik dari luar maupun dari dalam.
“Bagi saya, cantik itu sehat. Kulit yang cantik adalah kulit yang sehat dan terawat. Tuhan mengaruniai kita kulit yang bagus sejak lahir. Alangkah baiknya jika kita merawat dan menjaganya,” kata Sherina dengan antusias. Sedangkan narasumber lain yang dihadirkan adalah Dr. Vivi. Beliau adalah dokter sekaligus ahli kecantikan yang mengulas tentang pentingnya vitamin E bagi kulit.
“Melihat antusiasme mahasiswa dan orang-orang yang datang ke acara ini, saya merasa salut. Semoga kami bisa ke UM lagi,” terang Staffi Pang saat diwawancara di sela-sela acara berlangsung.Dha