“Senyum Ceria!”  
Begitulah teriakan anak-anak tatkala Master Of Ceremony (MC) berkata, “GRC!”
Sore itu pada Jumat (26/07) Gedung D4 lantai IV Fakultas Ekonomi (FE) terlihat lebih ramai dari biasanya. Pasalnya tepat pada tanggal tersebut diadakan Gebyar Ramadhan Ceria (GRC) bertemakan “Gema Ramadhan dengan Senyum Ceria Anak Bangsa”. Acara tahunan yang diadakan oleh Musim Studi pada bulan Ramadhan itu memang melibatkan anak-anak dari beberapa panti asuhan dan yayasan sosial.
Beberapa panti asuhan yang berpartisipasi, antara lain panti asuhan Darul Azhar, Darul Tarbiyah, Baitul Makmur, Rumah Zakat dan Yasa. Dua yayasan sosial yang berpartisipasi adalah Griya Baca dan Kasin.   
Rangkaian acara pada sore itu sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. “Jika pada tahun sebelumnya orientasi acara pada hiburan anak-anak, sedangkan pada tahun ini orientasi acara pada bidang pendidikan,” ungkap Bu Uswatun, pendamping Darul Tarbiyah.
Rangkaian acara dimulai pada pukul 13.00 sampai 17.00  WIB dengan pembukaan oleh Ketua Umum Muslim Studi dan penampilan perkusi oleh Tentara Langit. Acara berlanjut dengan diadakannya lomba cerdas cermat tentang Islam yang diwakili oleh tiga anak setiap lembaga.
Pada akhir sesi, Darul Azhar sebagai juara pertama dan Rumah Zakat berhasil meraih juara kedua. Setelah lomba cerdas cermat, dilanjutkan dengan mendongeng kisah teladan oleh Ustadz Rahmat dari FS. Dongeng  yang sarat akan pesan-pesan moral dikemas apik dan lucu hingga mengundang gelak tawa anak-anak.
Pada akhir acara itu, panitia mengumumkan pemenang lomba yel-yel yang direbut oleh Kasin pada peringkat pertama dan Yasa pada peringkat kedua. Lomba hasta karya diraih oleh Baitul Makmur, menyusul kemudian Darul Tarbiyah pada peringkat kedua. Sedangkan untuk juara favorit berhasil diraih oleh Griya Baca. Pemberian piala dan sejumlah uang diberikan langsung oleh Prof. Dr. Budi Eko Soetjipto M.Ed., M.Si, Dekan Fakultas Ekonomi.
“Saya senang dengan acara seperti ini, dapat memberikan hiburan untuk anak-anak dengan mengusung acara edukasi. Saya berharap acara ini tetap ada dan kami tetap berpartisipasi dalam acara ini,” ungkap Ibu Mistinah, pendamping Rumah Zakat.
Setelah rangkaian acara GRC berakhir, acara dilanjutkan dengan istighosah dan ceramah agama oleh Prof. Bambang Banu,  dosen FE. Diadakan pula buka dan tarawih bersama oleh pejabat fakultas yang memang rutin diadakan setiap hari Jumat pada bulan Ramadhan.Lailil